Halaman

Sekilas Prinsip Saya

^Sekilas Prinsip Saya^

SAYA TAK PUNYA WAKTU UNTUK MEMBENCI ORANG YANG MEMBENCI SAYA, KARENA,, WAKTU SAYA TELAH TERSITA UNTUK MENCINTAI ORANG YANG MENCINTAI SAYA . ^Terimakasih :)

Jumat, 27 Juli 2012

doa *episodepertama*


Tuhanku adalah ALLAH SWT

Tuhan…
Mudahkanlah jalanku tuhan,
Jalan untuk melangkah kedepan,
Untuk melakukan hal-hal baik dalam hidupku.
Bimbinglah aku tuhan.
Agar aku selalu dekat denganmu.

Tuhan…
Aku hanya berharap,
Kedua orang tuaku bisa bangga,
Karena memilikiku.

Tuhan…
Kuatkan aku dan hatiku,
Untuk menerima segala kenyataan,
Yang hadir dalam hidupku.

Tuhan…
Rawatlah hatiku ini,
Agar bias tegar,
Sehingga tidak mudah mengeluh,
Atas cobaan yang engkau hadirkan.

Tuhan…
Bukakan dan lancarkanlah jalanku,
Untuk mengukir prestasi,
Meraih mimpi dan membahagiakan mereka,
Orang tua dan keluargaku.

Tuhan…
Berikanlah keluargaku kemudahan,
untuk mendapatkan rizki yang halal darimu,
rizki yang kau ridhoi,
rizki atas nikmat dan berkahmu.

Tuhan…
Jagalah selalu orang tuaku dan keluargaku,
Dan jauhkanlah dari ketidakbahagiaan,
Jauhkanlah dari ketidakharmonisan,
Dalam menjalani hidup didunia ini.

Tuhan…
Tunjukkanlah jalan yang tepat untukku,
Bantulah aku dalam mengambil setiap keputusan,
dikehidupanku.

Tuhan…
aku mohon berilah aku waktu,
untuk membahagiakan mereka,
orang tua dan keluargaku.
Aku mohon tuhan.

Tuhan…
Hanya engkaulah tempat curahanku :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar