Halaman

Sekilas Prinsip Saya

^Sekilas Prinsip Saya^

SAYA TAK PUNYA WAKTU UNTUK MEMBENCI ORANG YANG MEMBENCI SAYA, KARENA,, WAKTU SAYA TELAH TERSITA UNTUK MENCINTAI ORANG YANG MENCINTAI SAYA . ^Terimakasih :)

Jumat, 02 November 2012

(╯_╰) ........

(╯_╰)


........

Begitu banyak batu terjal yang ku lewati

Begitu besar arus ombak yang ku hadapi

Begitu lebar sungai derita yang ku sebrangi

Begitu tinggi gunung siksa yang yang ku tanjaki

Begitu dalam lautan api yang ku selami

Begitu sulit air tuk ku tulisi

Begitu licin jalan tuk ku lalui

Tawa sang mentari buatku rapuh

Senyum pelangi buat nyaliku menciut

Lirikan mega buatku takut

Bisikan angin buatku pilu

Senandung air buatku gusar

Setiap saat air mata mengalir

Mengharap semua kan berubah

Namun apa daya

Waktu yang kan menjawabnya

Walaupun sangat tidak mungkin itu terjadi

Aku kan berusaha

Butir air mata terakhirku telah bergulir

Ku tak dapat menagis lagi

Ku ingin semua ini berubah

Berubah agar indah ku jalani

☀☺Ќξ²☀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar