Halaman

Sekilas Prinsip Saya

^Sekilas Prinsip Saya^

SAYA TAK PUNYA WAKTU UNTUK MEMBENCI ORANG YANG MEMBENCI SAYA, KARENA,, WAKTU SAYA TELAH TERSITA UNTUK MENCINTAI ORANG YANG MENCINTAI SAYA . ^Terimakasih :)

Senin, 03 Desember 2012

DOA CINTA

          postingan kali ini adalah sebuah puisi yang berjudul DOA CINTA, emang sih bukan karya aku sendiri tp menurut aku menarik aja bagus. coba deh baca dulu hhehee ... lets go 



                                   DOA CINTA

          Ya Allah,Aku jatuh cinta,Cintakan Aku Pada 
  Seseorang Yang melabuhkan Cintanya Pada-Mu Agar
           Bertambah Kekuatan Untuk Mencintai-Mu

         Ya Allah,Ketika Aku Jatuh Cinta,Jagalah Cintaku 
            Padanya Agar Tak Melebihi Cintaku Pada-Mu

         Ya Allah.Jika Aku Jatuh Hati,Izinkan Aku 
 Menyentuh Hati Yang Hatinya Terpaut Pada-Mu Agar
            Aku Tidak Jatuh Pada Jurang Cinta Yang Semu

         Ya Robbana Jika Aku Jatuh Hati,Jagalah Hatiku
             Padanya Agar Tidak Berpaling Dari-Mu

         Ya Allah,Jika Aku Rindu,Jagalah Rinduku Padanya 
             Agar Tidak, Lalai Aku Merindukan Surga-Mu

         Ya Allah, Jika Aku Menikmati Cinta Kekasih-Mu
             Janganlah Kenikmatan Itu Melebihi Kenikmatan 
                      Indahnya Bermunajat di Sepertiga 
                                 Malam Terakhir-Mu

          Ya Allah,Jika Aku Jatuh Hati Pada Kekasih-Mu
          Jangan Biarkan Aku Terlatih dan Terjatuh Dalam 
                    Perjalanan Panjang Dalam Menyeruh
                                 Manusia Kepada-Mu

           Ya Allah,Jika Kau Halalkan Aku Merindukan
            Kekasih-Mu Jangan Biarkan Aku Melampaui
        Batas Sehingga Melupakan Aku Pada Cinta Hakiki 
                           Dan Rindu abadi Pada-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar