Halaman

Sekilas Prinsip Saya

^Sekilas Prinsip Saya^

SAYA TAK PUNYA WAKTU UNTUK MEMBENCI ORANG YANG MEMBENCI SAYA, KARENA,, WAKTU SAYA TELAH TERSITA UNTUK MENCINTAI ORANG YANG MENCINTAI SAYA . ^Terimakasih :)

Senin, 28 Mei 2012

Puisi Hujan

Tentang hujan, serta aku dan kamu :)


Ketika langit menurunkan sesuatu kebumi,
yg bentuk nya cair..
dan semua penghuni bumi mengetahui bahwa itu adalah air
air yg berwujud sebagai hujan
hujan yang terkadang ditunggu2
dan …..
terkadang berharap akan tidak akan hadir..

setiap hujan itu turun
aku berkeinginan bahwa aku dan kamu bersatu
bersatu kekuatan untuk menghentikan hujan
dengan kekuatan itu,,,,,
kita selalu teringat

bahwa…

setiap hujan turun ,, itu merupakan :

hari bersatunya kekuatan kita
hari terkumpulnya tenaga kita untuk menghentikan hujan
hari berperangnya kita dgn hujan
hari merdekanya kita menang melawan hujan
hari berkuasanya kita atas kapan hujan turun, kapan tidak turun
hari memperingatinya akudan kamu bersama

bersama untuk selamanya :)

dengan merdekanya kita melawan hujan
maka…
kita bisa menghadirkan serta menghentikan hujan
dan..
mulai saat itu
hujan merupakan hal yang mempererat agar kita takkan pernah TERPISAHKAN

kbanyakan orang2 benci trhadap hujan
tp…
menuruttaku dan kamu  TIDAK
karna…
dgn hadirnya hujan…
smua masalah yg menimpa kita cepat terselesaikan
karna begitu tebalnya lapisan lapisan yg menjaga
bersamanya aku dan kamu


trimakasih HUJAN 

trimakasih Ya Allah ini juga berkat MU ya Allah :D


posted by facebook < I'am Nurmala Dewi >

link > http://www.facebook.com/iam.dewi?ref=tn_tnmn#!/notes/iam-nurmala-dewi/tentang-hujan-serta-you-end-me-/216922295011452

Tidak ada komentar:

Posting Komentar